Wednesday 24 July 2013

Jupe Duet Bareng Ahmad Dhani Sambut The Blues

JAKARTA - Menyambut kedatangan tim sepakbola Chelsea ke Indonesia, MNCTV sebagai host broadcaster menggelar acara spesial konser musik bertajuk I Love Chelsea yang ditayangkan secara langsung di MNCTV, Rabu 24 Juli malam.

Acara tersebut diramaikan beberapa artis Tanah Air seperti Julia Perez, Ahmad Dhani, Judika, Ayu Ting Ting, Zaskia "Gotik", Mahadewi, Dewi-Dewi, Last Child, dan banyak lagi.

Dalam kesempatan itu, Jupe yang bisa berduet dengan Ahmad Dhani dan Mahadewa mengaku sangat senang. Pasalnya, menjadi pertama kali baginya.

"Senang banget, persiapannya supaya enggak grogi dipanggil ke rumahnya sama mas Dhani. Aku berduet sama mas Dhani senang deh pokoknya, itu lagi fenomenal banget ya," kata Jupe saat dijumpai di acara I Love Chelsea, MNCTV Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Rabu, 24 Juli 2013 Malam.

Kebahagian pun bertambah karena lagu yang dinyanyikan mereka paling disukai Jupe.

"Aku senang banget nyanyiin lagu 'Sedang Ingin Bercinta' ya, kalau 'Belah Duren' kan enggak boleh ya," ujarnya, tersenyum.

Tim dengan julukan The Blues itu akan melakukan pertandingan melawan tim BNI Indonesia All Stars di Gelora Bung Karno. Pertandingan tersebut pun akan disiarkan langsung di MNCTV.
(nsa)false

Sumber : http://music.okezone.com/read/2013/07/25/386/842328/jupe-duet-bareng-ahmad-dhani-sambut-the-blues

Pendapatnya ?

No comments:

Post a Comment